Puri Indah Mall 2: Surga Belanja Baru dengan Area Outdoor Ciamik (November 2024)

Setelah penantian yang panjang, Puri Indah Mall 2 akhirnya dipastikan beroperasi pada November 2024. Pusat perbelanjaan ini menggunakan bangunan bekas Transmart Puri Indah yang tutup ketika masa pandemi.

Render Puri Indah Mall 2 - Sumber: Instagram/puriindahmall

Meski tidak dibangun dari nol, desain yang ditawarkan Puri Indah Mall 2 tetap menarik untuk dipandang. Berbeda dengan Puri Indah Mall 1 yang menonjolkan tema fantasi lewat gaya era Victoria-nya, Puri Indah Mall 2 hadir dengan tampilan modern dan dibalut ornamen bertema kayu.

Interior Puri Indah Mall 2 - Sumber: Instagram/puriindahmall
Ceiling area atrium Puri Indah Mall 2 - Sumber: Instagram/puriindahmall

Salah satu keunikan mal ini adalah keberadaan taman dan area al fresco yang terhubung ke Puri Indah Mall 1. Sehingga pengunjung bisa bersantai sambil menikmati suasana hijau yang segar.

Area taman antara Puri Indah Mall 1 dan 2 - Sumber: Instagram/puriindahmall

Dari sisi tenancy, belum diketahui secara pasti siapa saja yang akan mengisi mal ini. Tetapi dipastikan akan ada supermarket dan tenant fesyen baru dari grup MAP.

Pengunjung dapat dengan mudah berpindah dari Puri Indah Mall 1 ke 2 maupun sebaliknya melalui dua skybridge yang disediakan di sisi selatan dan utara.

Kedepannya, mal yang terdiri dari 2 lantai ini akan terhubung dengan hotel beserta gedung parkir baru yang terletak di sisi barat bangunan. Berdasarkan informasi terbaru yang dibagikan melalui media sosial resmi Puri Indah Mall, pembangunan mall ini telah memasuki tahap akhir. 

Post ini akan diperbarui sesuai perkembangan informasi

Komentar

Popular Posts