K3Mart terbesar dengan Konsep Masterpiece hadir di Lippo Mall Puri | RETAILITORY

K3Mart, destinasi belanja favorit para pecinta kuliner dan gaya hidup Korea akan membuka gerai K3Mart Masterpiece di lantai 2 Lippo Mall Puri (dekat Edokko dan Pandora). Dibuka pada 10 Oktober 2024, cabang ini menawarkan pengalaman berbeda dan diklaim sebagai "biggest ramyeon library in the world".

Tampilan K3Mart Lippo Mall Puri

Variasi mi instan yang ditawarkan memang beragam, dari merek lokal seperti Best Wok, Nongshim (Korea), sampai Nissin (Jepang) dapat ditemui di sini. Seperti cabang K3Mart lainnya, disediakan area self-service untuk menghidangkan mi instan beserta topping yang sudah dibeli. Pengunjung juga bisa mengambil condiment yang disediakan gratis.

Dengan luas sekitar 400 meter persegi, K3Mart Masterpiece hadir dengan menonjolkan warna keemasan pada interiornya, sehingga suasana terasa hangat dan cerah.

Interior K3Mart Lippo Mall Puri - Sumber: K3Mart Masterpiece

Selain display mi instan, K3Mart Masterpiece juga hadir dengan produk bertemakan pop culture seperti photo card , mainan, dan pernak-pernik lain. Terdapat pula makanan ringan dan minuman impor seperti kopi siap minum dari Jardin dan Icetalk.

Pilihan makanan dan minuman di K3Mart tidak hanya sampai di situ. Pengunjung juga bisa mencoba hidangan ringan seperti popcorn, onigiri, tteokbokki, dan oden. Ada opsi makanan berat seperti rice bowl yang harganya dimulai dari Rp20.000-an saja.

Pilihan rasa yang bisa dipilih cukup beragam. Mulai dari nayamen (nasi ayam ramen), soy garlic chicken, bbq chicken, yakiniku chicken, sampai chicken katsu.

Setelah menikmati makanan berat, pengunjung bisa mengakhiri santapan dengan dessert seperti goguma brulee (Rp28.000). Ada juga bar yang menjual berbagai minuman dingin berbasis kopi, coklat, dan Yakult.

Sebagai informasi tambahan, K3Mart didirikan oleh Richard Stanlay bersama Darwin pada 2013. Baru-baru ini mereka mendapat sertifikasi Halal. Dalam waktu dekat, mereka juga akan membuka gerai di Sun Plaza Medan, Senayan Park, dan Plaza Semanggi.

Sekilas, bagi beberapa orang, opsi memasak mi instan sendiri di toko memang tidak terlalu menarik, karena harganya cenderung lebih mahal. Tapi, pengalaman ruang dan perlengkapan tambahan seperti penjualan topping, condiment gratis memberikan pengalaman berbeda. Lantas, bagaimana perjalanan K3Mart ke depannya? Apakah jaringan ini akan semakin luas dengan variasi produk yang makin beragam seperti KKV? Hanya waktu yang akan bisa menjawab...

Komentar

Popular Posts