Melihat Suasana Baru OH!SOME Central Park | PHOTO GALLERY

Bersamaan dengan perubahan nama sebagian gersi KKV menjadi OH!SOME, gerai Central Park yang sempat direnovasi juga dibuka kembali pada 1 Agustus 2024.

Bagian depan toko OH!SOME Central Park

OH!SOME Central Park hadir dengan konsep baru dan luas area yang lebih besar dibanding sebelumnya.

Lokasi: Central Park Mall LG Mezzanine, Jl. Letjen S. Parman Kav. 28, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Jakarta Barat, Jakarta

Meski mengusung konsep baru, OH!SOME tetap mempertahankan suasana ceria KKV melalui penggunaan warna-warna yang cerah dan kontras dibandingkan merek lain.

Penggunaan layar LED dan warna-warna yang menonjol

Produk yang dijual masih mirip dengan sebelumnya, seperti alat tulis, makanan ringan, perhiasan, kosmetik dan produk kecantikan, dekorasi, mainan, sampai produk speaker dan wireless buds.

Layout baru OH!SOME Central Park
Produk mi instan

OH!SOME Central Park juga menghadirkan beberapa instalasi seni yang futuristik dan instagrammable. Di sini pengunjung bisa puas berpose dengan berbagai figur pop yang dipajang.

Area figure display dan titik foto

Sayangnya area noodle wall yang cukup populer dihilangkan dan diganti display biasa (rak gondola). Padahal area tersebut cukup menarik.

Salah satu hal baru yang menarik di OH!SOME adalah keberadaan arcade FuniFun (kebanyakan diisi mesin capit). Sehingga pengunjung bisa berbelanja sambil menghabiskan waktunya bermain bersama teman atau lainnya. Pengunjung juga bisa mencoba peruntungannya di mesin gacha/gashapon.

Deretan mesin capit di OH!SOME Central Park
Mesin gashapon

Terdapat juga mesin kasir self-service yang memungkinkan pengunjung membayar langsung melalui layar.

Area kasir OH!SOME

Sekilas, variasi produk mainan dan art figure di OH!SOME Central Park lebih banyak dibanding sebelumnya. Produk resmi dari intellectual property seperti Disney dan Pixar juga lebih banyak.

Boneka-boneka resmi dari berbagai intellectual properties
Figure display

Kombinasi hiburan dan berbelanja yang dihadirkan OH!SOME Central Park memang menarik untuk dikunjungi, terutama untuk anak muda. Selain variasi produknya yang cukup oke, ada juga titik foto yang pantas untuk diabadikan. 

Sebagai informasi tambahan, dalam waktu dekat OH!SOME dikabarkan akan membuka gerai di luar negeri (Malaysia).

Baca juga:


Komentar

Popular Posts