Tahun 2024, XXI Buka Cabang Baru di Plaza Jambu Dua dan Rita Supermall Tegal

Setelah mendapatkan dana segar dari penawaran umum perdana (IPO), Cinema XXI (CNMA) berencana untuk melanjutkan rencana ekspansi, khususnya di daerah yang belum terjamah. Hal ini juga didukung oleh upaya mal-mal di Indonesia yang sedang berbenah.

Dua contoh tersebut adalah Rita Supermall Tegal dan Plaza Jambu Dua di Bogor. Selain melakukan renovasi eksterior maupun interior mal, keduanya juga berencana untuk menghadirkan bioskop XXI. 


Di Plaza Jambu Dua Bogor, XXI berencana untuk mengisi area rooftop yang baru dibangun. Sedangkan di Rita Supermall Tegal, XXI pertama di Kota Tegal ini kabarnya akan menggunakan lahan di sebelah mal.

Berdasarkan pengamatan, kemungkinan besar kedua bioskop ini akan dilengkapi 3-5 studio. Belum diketahui secara persis apakah XXI akan membawa fitur khusus ke dua bioskop itu. 

Bila melihat positioning mal dan HTM di mal sekitarnya, kemungkinan HTM kedua bioskop ini berkisar antara Rp30.000 hingga Rp50.000.

Selain kedua tempat tersebut, XXI juga berencana untuk memperluas jangkauannya di daerah seperti Salatiga, Klaten (Klaten Town Square), Cibubur (Living World Kota Wisata), Batam (One Batam Mall), Bali (Iconbali), dan Jababeka (AEON Mall Deltamas) pada 2024.

*Tulisan ini akan diperbarui seiring perkembangan informasi

Komentar

Popular Posts